Soal Miras, J&T Resmi Minta Maaf dan Berjanji Tidak Akan melakukan Kembali


Islamedia PT Global Jet Express melalui website resminya jet.co.id menyampaikan permohonan maaf secara terbuka atas insiden minuman keras di acara Gathering J&T. 

Dalam permintaan maafnya, pihak J&T juga berjanji tidak akan mengulangi kembali.

"Kami sepakat dan kami meminta maaf atas kejadian yang mungkin telah menyinggung beberapa komunitas, budaya, dan agama di Indonesia" bunyi permintaan maaf yang dimuat di jet.co.id, rabu(25/10/2017).

Berikut ini Statement Lengkap Permohonan Maafnya.



Statement

PERMOHONAN MAAF

PT GLOBAL JET EXPRESS

25 OKTOBER 2017



Pelanggan J&T Express, serta masyarakat Indonesia yang kami hormati,

Kami telah menerima beberapa masukan mengenai acara customer gathering yang kami gelar pada hari Senin, 23 Oktober 2017.

Beberapa dari masukan tersebut meminta kami untuk lebih sensitif menyangkut keberagaman bagi para customer yang hadir di acara tersebut.

Kami sepakat dan kami meminta maaf atas kejadian yang mungkin telah menyinggung beberapa komunitas, budaya, dan agama di Indonesia.

Ini adalah kesalahan yang tidak akan kami lakukan di masa mendatang.

Sekali lagi kami meminta maaf atas kejadian tersebut, dan kami berterima kasih atas masukan yang akan kami jalani dengan sungguh-sungguh.



Salam,

Management J&T Express
Posted On : 25-10-2017 13:10



Seperti diberitakan sebelumnya, salah seorang netizen bernama Dania Setiabudi mengungkapkan bahwa dalam acara gathering ekspedisi J&T di Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta disediakan minuman keras. (baca : Ada Pesta Minuman Keras di Acara Gathering J&T). [islamedia]
close
Banner iklan disini