Ada Pesta Minuman Keras di Acara Gathering J&T


Islamedia Netizen bernama Dania Setiabudi mengungkapkan bahwa dalam acara gathering ekspedisi J&T di Ritz-Carlton Pacific Place Jakarta disediakan minuman keras.

"Para pengikut kapitalis sedang pesta pora. Setiap meja disediakan minuman keras. Banyak yang tidak sadar, mereka sedang diajak mengkhianati bangsa, umat, dan keluarganya" tulis Dania Setiabudi diakun facebook pribadinya, selasa(24/10/2017).


Dalam statusnya, Dania juga mengunggah sebuah video berdurasi 15 detik yang memperlihatkan pria berpakaian serba merah sedang melakukan pesta minuman keras


Dania mengajak kepada semua pihak untuk segera sadar dan kembali kejalan kebaikan. 


"Penjajahan masa kini berbeda dengan jaman dulu. Dulu kita berperang fisik. Sekarang mereka menebarkan ideologi keserakahan (kapitalis), dengan VALUE: duit, duit, duit. Silahkan share sebanyak mungkin, tidak perlu ijin. Mau di-copas juga silahkan. Pakai HASHTAG yang sama. Semoga jadi pengingat buat semua.Semoga yang tidak/belum sadar segera kembali ke jalan kebaikan" tulis Dania.


Menanggapi status yang ditulis oleh Dania terkait J&T, sebagian besar netizen menyayangkan aksi minuman keras tersebut dan sebagian besar menyatakan boikot kepada J&T.



"Gw langsung delete kontak kurirnya nih" komentar netizen bernama Fida Febrina.


"Bisnisku ekspedisi full di j&t trikat kontrak VIP jg bulan depan kudu pindah, atau putus sepihak aja" komentar netizen bernama Maftuch Yudistira.


"Saya dapet undangan juga... tp alhamdulillah gak datang, dah feeling pasti gak banget acr nya.... Makasih infonya Pak.... perlu berganti ke ekspedisi lain" komentar Roemah Birru.






Ini adalah video gathering J&T hari ini di Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta. Para pengikut kapitalis sedang pesta pora. Setiap meja disediakan minuman keras. Banyak yang tidak sadar, mereka sedang diajak mengkhianati bangsa, umat, dan keluarganya. Penjajahan masa kini berbeda dengan jaman dulu. Dulu kita berperang fisik. Sekarang mereka menebarkan ideologi keserakahan (kapitalis), dengan VALUE: duit, duit, duit. Silahkan share sebanyak mungkin, tidak perlu ijin. Mau di-copas juga silahkan. Pakai HASHTAG yang sama. Semoga jadi pengingat buat semua. Semoga yang tidak/belum sadar segera kembali ke jalan kebaikan. #SayNoToJnT #GatheringJnT #GatheringBangsat
Posted by Dania Setiabudi on Monday, October 23, 2017

UPDATE BERITA- J&T MEMOHON MAAF

PT Global Jet Express melalui website resminya jet.co.id menyampaikan permohonan maaf secara terbuka atas insiden minuman keras di acara Gathering J&T. 

(baca : Soal Miras, J&T Resmi Minta Maaf dan Berjanji Tidak Akan melakukan Kembali )

[islamedia]


close
Banner iklan disini