Innalillahi, Ustadz Arifin Ilham Meninggal Dunia


Islamedia - Innalillahi Wa Inna Ilaihi Raajiun, Ulama yang juga pimpinan Majelis Az Zikra Ustadz Muhammad Arifin Ilham meninggal dunia di Penang Malaysia.

Kabar wafatnya Ustadz Arifin disampaikan langsung oleh putranya Alvin Faiz melalui akun instagram pribadinya @alvin_411 pada rabu(22/5/2019) malam.

Berikut ini isi lengkap informasi meninggalnya Ustadz Arifin.

Innalillahiwainnailaihirojiun. Telah wafat Abi kami tercinta Abi @kh_m_arifin_ilham. Semoga Allah terima amal ibadahnya, diampuni semua dosanya, dimasukkan ke surganya Allah swt, aamiin. InsyaAllah secepatnya Abi dipulangkan dari malaysia dan dimakamkan di pesantren Azzikra gunung sindur bogor. Sekiranya jika ada salah kata atau perbuatan dari abi, mohon dibuka permintaan maaf sebesar besarnya. Ya Allah, jika ini yang terbaik, kami ikhlas ya Allah, kami ridho ya Allah😭


Kabar wafatnya Ustadz Arifin juga disampaikan oleh KH Abdullah Gymnastya (Aa Gym).

"Innaalillahi wainnaa ilaihi roji'uun. Telah wafat guru, sahabat kita, Ustad Arifin Ilham," kata Aa Gym dalam pesan singkat pukul 22.50 WIB, Rabu (22/5/2019).

Ustadz Arifin Ilham meninggal pada usia hampir 50 tahun. Ustadz Arifin lahir di Banjarmasin, 8 Juni 1969. Ia  adalah anak kedua dari lima bersaudara, dan dia satu-satunya anak lelaki.

Ayah Ustadz Arifin Ilham masih keturunan ketujuh Syeh Al-Banjar, ulama besar di Kalimantan, sementara ibunya, Hj. Nurhayati, kelahiran Haruyan, Barabay, Kabupaten Hulu Sungai Tengah.

[islamedia].


[islamedia].