Ketua FPI Riau Bergabung dengan PKS


Islamedia Ketua DPD Front Pembela Islam (FPI) Provinsi Riau R. Ade Hasibuan memastikan diri untuk bergabung dengan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dan akan berjuang merebut satu kursi di DPR RI.

Alasan mengapa memilih PKS adalah karena PKS menjadi partai yang di rekomendasikan oleh para Ulama-Ulama dan karena PKS langsung menyambanginya untuk menawarkan menjadi caleg. 

"Awalnya tawaran datang langsung dari PKS, namun saya belum katakan iya. Saya harus mengukur kemampuan dulu. Namun setelah ada masukan dari beberapa pondok pesantren, para kiyai, termasuk seorang guru besar kita Ustadz Habib Rizieq Shihab, mereka semua memberikan penilaian positif. Hingga akhirnya saya putuskan ikut, apalagi melihat kondisi negara sekarang yang cukup memperihatinkan," Ujar Ustadz Ade Hasibuan seperti dilansir berazam.com, senin(16/7/2018). 

Ustadz Hasibuan mengungkapkan bahwa keputusan dirinya ikut maju dalam pertarungan kursi DPR ini bukan keinginan pribadinya. 

"Inn Sha Allah tahun 2019 saya akan maju untuk menjadi caleg DPR RI. Walaupun tidak ada keinginan saya untuk maju menjadi caleg tetapi para Ulama-Ulama, kiyai, serta jemaah meminta saya maju menjadi caleg". jelas Ustadz Ade Hasibuan.

Ustadz Hasibuan menjelaskan bahwa dirinya akan mengambil jalur Daerah Pilihan II (Dapil II) yang meliputi daerah Kuantan Singingi, Indragiri Hilir, Pelalawan, Indragiri Hulu dan Kampar.

"Secara kalkulasi, Kampar menjadi daerah penyumbang suara terbanyak diantara yang lainnya. Hal tersebut menjadi salah satu alasan kenapa saya memilih Dapil II Riau,"papar Ustadz Hasibuan. [islamedia].

Baca Ini Juga ...: