Gestur Tubuh Erdogan Terlihat Seperti Bos Dihadapan Trump


Islamedia Chanel youtube Michael McIntee mengunggah video pertemuan antara Presiden Turki Receb Tayyib Erdogan dengan Presiden Amerika Serikat Donald Trump pada 23 September 2017.

Video singkat berdurasi 1:59 menit tersebut memperlihatkan gaya tubuh (gestur) antara Erdogan dan Trump yang berbeda meskipun sama-sama pemimpin negara. 

Salah seorang netizen memberikan komentar bahwa gestur tubuh Erdogan look like a boss atau seperti boss.

Netizen yang lainnya juga mengungkapkan hal senada kepda Erdogan dengan komentar "He is really the boss".

Bahkan ada pula netizen menuliskan komentar bahwa Trump seperti bertemu dengan Sultan Ottoman. "Meet the new Sultan of the revived Ottoman Empire".

Berikut video adegan antara Erdogan dan Trump.



Erdogan merupakan tokoh fenomenal Turki, pernah menjadi Walikota Istambul Turki, Perdana Menteri dan saat ini menjadi Presiden Turki.

Saat Erdogan berkuasa di Turki, simbol-simbol ke Islaman mulai diperbolehkan di ruang publik. Para Muslimah diperbolehkan mengenakan Hijab ke sekolah dan instansi pemerintah. Bahkan istri Erdogan juga mengenakan hijab.

Dalam bidang ekonomi, Erdogan berhasil meningkatkan perekonomian Turki, dari negara yang terpuruk hingga menjadi negara yang diperhitungkan dikawasan Eropa dan sekitarnya. Bahkan pertumbuhan ekonomi Turki dibawah Erdogan melebihi negara-negara Eropa lainnya.

Selain itu kepedulian Turki terhadap Muslim diwilayah lain juga nampak saat Erdogan berkuasa. Turki menjadi negara yang menampung jutaan pengungsi Suriah, menampung warga Palestina dan menyuarakan penentangan terhadap kudeta militer As Sisi Mesir terhadap Presiden Muhammad Mursi dari Ikhwanul Muslimin. [islamedia].

Baca Ini Juga ...: