Sedang Ceramah Tarawih, Ustaz Suhardi Tiba-tiba Jatuh dan Meninggal Dunia


Ustaz Suhardi Meninggal Dunia
Islamedia Seorang Mubaligh di Jeneponton Sulawesi Selatan bernama Ustadz Suhardi dikabarkan meninggal dunia saat menyampaikan Ceramah Tarawih pada hari senin, 21 Mei 2018.

Ustaz Suhardi tiba-tiba terjatuh dan meninggal saat berceramah tarawih di masjid di kampungnya, Ujung Loe, Kecamatan Binamu, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Informasi meninggalnya Ustadz Suhardi disampaikan oleh netizen bernama Anita AzkaAzkya Djoerani di akun Facebook pribadinya. 

Anita mengungkapkan Ustadz Suhardi Tiba tiba terjatuh saat mengisi ceramah salat tarawih.

"Ketika ajal menjemput, tak seorng pun yg tau, kapqn, dimana, sapa yg berada d dekat kita. seperti bapak Suhardi dg. Lurang (dosen Yapti dan Yapnas). Jatuh pingsan ketika membawakn ceramah tarawih di masjid Nur Jannah BTN Empoang Turatea Permai" tulis Anita di akun facebook pribadinya.

Melihat kondisi Ustadz Suhardi yang jatuh, Pengurus masjid kemudian membawa Ustadz Suhardi ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Lanto Dg Pasewang Jeneponto.

Tiba di rumah sakit, Ustadz Suhardi langsung masuk ruang IGD dan mendapat penanganan dokter. Beberapa saat kemudian Dokter menyatakan bahwa Ustadz Suhardi telah meninggal dunia.

Selama hidupnya Ustadz Suhardi dikenal sebagai pribadi yang baik dan taat beribdah. Selain kerap berceramah agama, Ustadz Suhardi juga merupakan salah satu dosen di Perguruan Tinggi Yapnas dan Yapti Jeneponto. [islamedia].