Bayi Lahir di Qatar Langsung Disiapkan Rumah Gratis, Pendidikan dan Kesehatan Gratis 100%


IslamediaQatar merupakan negara kaya minyak, seluruh kesejahteraan warganya dijamin oleh negara. Bahkan bayi Qatar yang baru lahir sudah disiapkan rumah baru.

Begitupula, saat anak-anak memasuki usia sekolah. Semua biaya sekolah dari dasar hingga perguruan tinggi dibiayai oleh negara dan setiap siswa/mahasiswa yang belajar mendapatkan uang saku dari negara.

Setelah tamat menyelesaikan pendidikanya, warga negara Qatar bebas memilih pekerjaan sesuai yang diminati dan dijamin oleh negara dengan mendapatkan gaji yang lebih tinggi dari Expatriat atau Tenaga Kerja Asing.

Pria Qatar diperbolehkan menikahi maksimal 4 orang istri dan jaminan hidup semua ditanggung oleh negara, termasuk untuk uang gaji pembantu dan sopir.

Saat istri melahirkan, Sang Ibu bebas memilih rumah sakit mewah mana saja dan semua perawatan dibiayai oleh negara.

Qatar memang dikenal negara kaya yang sangan memanjakan warganya. Pada tahun 2015-2016, Pendapatan Perkapita (GDP) adalah USD 132 ribu atau setara dengan Rp. 1,7 Milyar perkepala pertahun.

Hal yang menarik lainya dari Qatar adalah rakyat tidak dibebani oleh Pajak, tidak ada pungutan pajak negara yang diperuntukan kepada warga Qatar.

Dalam dunia perbankan, Qatar juga menerapkan Bank tanpa riba. Bahkan ketika raja Qatar ulang tahun, ada sejenis penghapusan hutang warganya di Bank menjadi lunas.

Undang-Undang Qatar berdasarkan Al-Qur'an dan Syariah Islam. Tidak ada Hukum atau Undang Undang yang lebih tinggi dari Al Qur'an di Kerajaan Qatar.

Qatar juga merupakan negara paling kaya diatas muka bumi ini, Qatar tidak memilii hutang kepada negara manapun.

Qatar memiliki Pendapatan Perkapita (GDP) TERTINGGI SEDUNIA. Urutan nomor satu.

Menurut IMF GDP Qatar = US$ 132,870 (Rp 1,7 Miliar)
Menurut World Bank GDP Qatar = US$ 141,543 (Rp 1,8 Miliar).

Dengan kata lain gaji/pendapatan rata-rata penduduknya Rp 147 juta per BULAN.

Makin tahun makin naik. Bahkan diprediksi tahun 2017 GDP Qatar akan mencapai US$ 145,894.

Pendapatan per kapita digunakan sebagai tolok ukur kemakmuran dan tingkat pembangunan sebuah negara; semakin besar pendapatan per kapitanya, semakin makmur negara tersebut.

Data link:
List of countries by GDP (PPP) per capita
https://en.wikipedia.org/wiki/List_of_countries_by_GDP_(PPP)_per_capita

[islamedia]