8 dari 10 Calon PKS Menang di Pilkada Kota dan Kabupaten di Jawa Barat


Islamedia Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat mengumumkan hasil perhitungan suara internal Pilkada serentak baik Pilgub maupun Pilwalkot/Pilbup.

Ketua DPW PKS Jawa Barat DR Nur Supriyanto, MM mengungkapkan bahwa 8 dari 10 calon Bupati/Walikota PKS di Jawa Barat menang.

"Berdasarkan data berkas C1, alhamdulillah PKS berhasil meraih 80% dari target kemenangan di pilkada seluruh Jawa Barat. Dari 10 target kemenangan, PKS menang di 8 Kota Kabupaten" ujar Nur Supriyanto dalam jumpa pers di kantor DPW PKS Jawa Barat, rabu(4/6/2018). 

Kota atau Kabupaten yang dimenangkan oleh calon dari PKS antara lain Kota Bandung, Garut, Kabupaten Bogor, Kota Sukabumi, Kabupaten Subang, Ciamis, Kabupaten Bandung Barat, dan Kota Cirebon.

Nur Supriyanto menyampaikan bahwa hasil perhitungan internal PKS ini berdasarkan dari pengumpulan berkas C1 yang 100% dikumpulkan oleh saksi-saksi PKS.

Dalam kesempatan tersebut Nur Supriyanto juga mengumumkan bahwa pada pemilihan Gubernur Jawa Barat, pasangan RINDU mengalahkan calon dari PKS ASYIK. (baca : Real Count PKS : Ridwan Kamil Menang di Pilgub Jawa Barat).

Meskipun PKS sudah mengumumkan hasil perhitungannya, Nur Supriyanto tetap tetap akan menunggu keputusan dari KPUD Jawa Barat yang akan mengumumkan secara resmi. [islamedia].

Baca Ini Juga ...: