Majalah Tempo Buat Kartun Habib Rizieq Bersama Wanita Buka Aurat


Islamedia Majalah Tempo kembali membuat sensasi dengan membuat kartun bergambar pria berjubah putih yang duduk didepan wanita yang terbuka auratnya.

Kartu yang ditebitkan pada edisi 26 Februari 2018 tersebut sangat vulgar menggambarkan sosok Imam Besar FPI Habib Muhammad Rizieq Shihab.

Foto kartun diumumkan melalui akun twitter resmi Tempo. "Kartun Majalah Tempo edisi 26 Februari 2018" tweet akun @tempodotco, rabu(28/2/2018).

"Maaf saya tidak jadi PULANG" bunyi tulisan yang keluar dari pria berjubah putih. Kemudian dijawab wanita yang terbuka auratnya "yang kamu lakukan itu JAHAT".

Sontak, para warga net langsung memberikan kecaman terhadap majalah tempo yang telah membuat kartun dengan bahasa nyinyir terhadap Habib Rizieq.

"Semoga karyawan T*mpo yang MUSLIM sadar kalo mereka selama ini makan dari sebahagian jualan berita yang isinya fitnah dan ghibah. Begitu juga anak dan isterinya. Ngeri bro, takutlah sis.. Naudzubillahi min zaalik.." komentar akun Ayat Akhras terhadap kartun yang dibuat Tempo.

"Karikatur di Koran Tempo yg terbit hari ini, sengaja memancing amarah umat Islam" komentar akun M Rizky.

"goreng saja terusssss . semua pasti ada masanya . jangan lupakan hari pembalasan di dunia dan di akherat" komentar akun Lukman Hakim terhadap kartun Tempo.

[islamedia].


Baca Ini Juga ...: