Tak Bisa Jawab "Kapan Yesus Mengatakan Dirinya Tuhan?", Pemuda Katholik Ini Memeluk Islam


Islamedia -  Di usia remaja Decero Hidup di lingkungan keras , dia gampang  terlibat dalam obat-obatan terlarang, minuman keras dan seks bebas. Kurangnya pengetahuan inilah yang mendorong  dia jatuh ke dalam kehidupan duniawi," pengakuan decero dilansir onislam.net.

Ia pergi ke gereja namun Itupun sebatas perayaan hari besar saja. Decero lebih memilih bertemu dengan teman-temannya. "Saya tidak percaya Tuhan sama sekali. Tapi keyakinan ini gugur setelah saya bertemu seseorang," kata dia. Namun di satu titik, ia ingin menapaki hidup yang lebih baik.

Sejak  saat itu, Decero mulai merasa perlu untuk mencari tahu siapa Tuhannya. Ia tidak percaya begitu saja dengan apa yang dikatakan temannya itu. Seketika pula, Decero menjadi sosok yang religius. Tidak lagi menyia-nyiakan waktunya.

Ia lalu mengikuti sekolah imam Katolik selama 10 bulan, tapi ketika dia sudah mulai tahap sekolah imam katolik, dia bertemu dengan seorang ulama. Ulama tersebut bertanya, kapan Yesus mengatakan dirinya Tuhan?,"

Mendengar pertanyaan tersebut Decero kaget bukan main. Ia tidak menyangka mendapat pertanyaan seperti itu."Sejak saat itu, saya banyak berpikir tentang apa yang dibicarakan. Saya mulai membaca Alquran dua kali berturut-turut. Saya mulai membaca hadist Rasulullah" kata dia.

Decero juga mulai menyelidiki bagaimana Muslim berdoa. Hingga setelah  empat bulan di mulai yakin. Keyakinan itu coba ia tuangkan dalam niatan untuk mengunjungi masjid.  Decero ingin menjadi Muslim.

"Ulama itu kemudian mengajari saya menjadi Muslim, dan Insya Allah menjadi Muslim yang kaffah," jelas pria kelahiran Philadelphia, Amerika Serikat ini. Setelah masuk islam namanya pun di ubah menjadi Salahuddin decero. Alhamdulillah. [islamedia]
close
Banner iklan disini