Ibunda Ustadz Abdul Somad Meninggal Dunia


Ibunda Ustaz Abdul Somad Meninggal Dunia
Islamedia Innalillahi Wa Inna Ilaihi Roojiun, Ibunda Ustadz Abdul Somad (UAS) dikabarkan meninggal dunia pada hari Senin 18 Maret 2019 sekitar pukul 05:30 WIB. Almarhumah meninggal dunia di Rumah Sakit Sansani Pekanbaru. Jenazah rencananya akan langsung dibawa ke kampung halamannya Sumatera Utara.

Kabar meninggalnya ibu Rohana sudah diumumkan melalui pengeras suara lewat Mesjid di sekitar kediaman UAS di Jalan Sukakarya Perum Amiraya Pekanbaru.

"Innalillahi wa innalillahi rojiun. Telah berpulang kerahmatullah Ibunda Ustadz Abdul Shomad meninggal pagi ini info dari mesjid. Alamat jalan Sukakarya Perum Amiraya B9, "demikian dituliskan Ketua Forum Guru Honor Riau Eko Wibowo dalam postingannya di Media Sosial.

Saat kabar duka, Ustadz Abdul Somad sendiri sedang berada di Madura untuk mengisi ceramah di Pondok Pesantren Al Amin Sumenep Madura. 

Kebenaran informasi wafatnya Ibuda Ustadz Abdul Somad disampaikan oleh Ustadz Mustafa Umar yang tidak lain adalah guru dan sahabat dekat Ustadz Abdul Somad.

"Iya Insa Allah benar Informasinya (Meninggal), "ujar Ustadz Mustafa Umar, seperti dilansir Tribunnews, senin(18/3/2019).

Sumber lainnya, sebuah akun Facebook bernama akun Facebook Tengku Muhammad Alfan Al-Munadzri mengunggah foto jenazah Ibunda Ustadz Abdul Somad.

Tengku menginformasikan bahwa Laskar KUPAZ ( Kumpulan Pemuda Akhir Zaman ) sudah berada di kediaman Ustadz Abdul Somad Pekanbaru. Jenazah Almarhumah rencananya akan diberangkatkan Ke Kisaran / Batubara ( Kampung Halaman Ibunda ) di Sumatera Utara. 


[islamedia].