Dikecam Publik Joged Diatas Sajadah, Caleg PDIP Ini Minta Maaf


caleg PDIP minta maafIslamedia Calon Anggota Legeslatif (Caleg) dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan(PDIP) Doddy Achmadsyah Matondang yang videonya viral karena joged di atas sajadah, akhirnya meminta maaf kepada umat Islam. 

(baca : Berjoget Di Atas Sajadah, Polisi Periksa Caleg PDIP).

Melalui video singkat Dody meminta maaf kepada para kyai, ulama, habaib dan seluruh umat Islam di Indonesia, khususnya Jakarta Barat di mana ia dicalonkan sebagai anggota DPRD.

Dengan mengenakan kopyah, Doddy mengaku dirinya khilaf dan tanpa kesengajaan senam di atas sajadah tersebut. Doddy menambahkan bahwa menurut panitia, sajadah itu sudah tidak dipakai. 

Berikut ini permintaan maaf lengkap Doddy seperti dilansir tarbiyah.net, selasa(19/2/2019):

Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh

Yang saya muliakan, para Kyai, para ulama, para habaib, muslimin dan muslimat se-Indonesia khususnya yang ada di Jakarta dan Jakarta Barat..

Saya Doddy Achmadsyah Matondang ingin mengucapkan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas isi dari video yang viral selama dua hari ini, di mana di dalam video senam tersebut saya dengan kekhilafan saya, tanpa kesengajaan, tanpa kesadaran saya, saya berada dan beraktifitas di atas sajadah yang menurut panitia itu sudah tidak dipakai lagi.

Tapi di samping itu, saya mengakui bahwa itu salah. Itu kesalahan saya. Jadi untuk ke depannya, saya mohon doa dan bimbingannya supaya saya tidak mengulangi kesalahan yang sama dan saya lebih bisa berhati-hati dan berwaspada sebelum berkegiatan. 

Terima kasih, sekali lagi saya mohon maaf. Wabillahi taufiq wal hidayah. Wassalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.

[islamedia].

Baca Ini Juga ...: