Cagub Ini Ajak Kerja Keras, Cerdas, dan Ikhlas -->

Cagub Ini Ajak Kerja Keras, Cerdas, dan Ikhlas

Zak
Sabtu, 27 April 2013
Islamedia - Provinsi Jawa Tengah bakal menggelar pemilihan gubernur pada Ahad, 26 Mei mendatang. PKS, PPP, PKB dan PKNU kompak berjamaah menyokong satu pasangan calon. Keempat kekuatan politik umat Islam tersebut mengusung Sekda Provinsi Jateng, Hadi Prabowo (HP) sebagai calon gubernur. Hadi berpasangan dengan mantan Bupati Sumedang dua periode, Don Murdono. Pasangan bernomor urutan 1 ini mengangkat slogan 'Sesarengan mBangun Jateng Maju".

"Sosialisasi sudah dilakukan, sekarang saatnya bekerja keras, cerdas dan ikhlas untuk meraih kemenangan," ujar HP di depan ratusan kader PKS se-Kabupaten Wonogiri, dalam acara silaturahim dan sosialisasi cagub dan cawagub 2013-2018 HP-Don di GOR Giri Mandala, Wonogiri, Jumat (26/4).

Ketua DPD PKS Wonogiri, Dewaki Hendrya dalam sambutannya menyatakan, pihaknya sangat percaya HP mampu tampil sebagai pemimpin rakyat Jateng.

"(HP pemimpin) yang mampu mengemban amanah masyarakat  untuk memajukan Jawa Tengah," ujar Dewaki.

"Di sini hadir para kader dari 25 kecamatan dan siap memenangkan HP-Don," tegasnya lagi.

Dewaki Hendrya lantas berseru, "Siapkah kita memenangkan?" Ratusan kader menjawab kompak dan tegas, "Siap!"

Wakil Ketua DPW PKS Jateng, Agus Abdul Latif mengatakan, partai pengusung HP-Don memiliki peluang sangat besar untuk menang.

"Kalau konsolidasi dan koordinasi berjalan baik, Insya Allah menang di Dapil 4 (Karanganyar, Sragen, Wonogiri) dan Dapil 5 (Surakarta, Sukoharjo, Klaten, Boyolali). Bila perlu seluruh Jateng, kita menang," tegasnya.

Dia menegaskan,  semua kader PKS di jateng siap memenangkan HP. "Kami siap membongkar mitos bahwa Jateng hanya milik partai tertentu," tegasnya lagi.

Sementara itu, HP dalam sambutannya mengingatkan, waktu yang tinggal 1 bulan lagi.  Ia mengharapkan ada sinergitas antar partai pengusung.

"Kita sudah mendapat nomor urut 1, harus dibuktikan kita bisa menjadi  nomor satu. Wajib hukumnya untuk menang," tegasnya membakar semangat para kader PKS.

Minimalkan Golput
Cagub yang meniti karir dari bawah sebagai PNS itu juga mengajak para kader dan relawan, untuk memperhatikan massa mengambang dan meminimalisir golput.

"Masyarakat harus diberikan informasi. Sehingga terdorong hati nuraninya untuk memilih nomor SATU. Kita harus mampu wujudkan kebersamaan agar Jateng maju dan makmur. Dapat mewujudkan Jateng EMAS; Elok Mandiri Adil dan Sejahtera," tegas Hadi.

Dalam rangkaian yang sama di Wonogiri, di kabupaten yang terkenal dengan kuliner Nasi Tiwul dan Emping Melinjo itu, Hadi Prabowo juga bersilaturahim sekaligus memompa semangat ratusan Relawan Independen Pendukung HP-Don (Rindu HP-Don) di Desa Bulu Sulur, Kec Wonogiri Kota.

Relawan dari berbagai elemen masyarakat Desa Bulu Sulur ini, menyatakan sikap untuk mendukung penuh Pasangan Cagub-Cawagub Jateng periode 2013-2018 HP-Don. Mereka juga memberi masukan, tentang bagaimana melakukan konsolidasi yang baik untuk pemenangan HP-Don di daerah sekitar lingkungan meraka. (iwe/kz)