Zehar : Intifadha III Pasti Meletus, Tidak Bisa Tidak -->

Zehar : Intifadha III Pasti Meletus, Tidak Bisa Tidak

Admin
Senin, 11 Maret 2013
Islamedia - Pimpinan senior Hamas, Mahmud Zehar menegaskan Intifadah III pasti akan datang. Tepi Barat dan Palestina jajahan 1948 akan menjadi ajang perlawanan menghadapi segala kekerasan dan permusuhan penjajah zionis (‘Israel’), tegas Zehar.

Dalam pernyataannya di Radio Al-Aqsha kemarin Sabtu (9/3) Zehar menegaskan bahwa Intifadah III pasti datang dan akan meletus dari seluruh kota dan desa-desa Palestina di Tepi Barat dan Jalur Gaza sampai penjajah zionis hengkang dari Palestina. Intifadah itu akan meletus seperti di Jalur Gaza di tahun 2005.

Zehar menandaskan bangsa Palestina seperti halnya bangsa Muslim lainnya tidak akan rela jika prinsip-prinsipnya dilanggar dan diinjak-injak. Apa yang dilakukan penjajah zionis saat ini hanyalah kebodohan terulang yang pernah dilakukan Sharon ketika memasuki masjid Al-Aqsha memicu Intifadah Al-Aqsha (Intifadah II) di tahun 2000, tegasnya. Bahkan Zehar menegaskan, Intifadah III tidak akan seperti sebelumnya karena menjadi awal pembebasan Palestina.

Sebelumnya, Panglima Militer penjajah zionis, Beni Gants mengeluarkan intruksi belakangan agar elit militer di Tepi Barat menyempurnakan persiapan darurat mengantisipasi berlanjutnya aksi protes dan unjuk rasa solidaritas dengan tawanan Palestina yang bisa memicu meletusnya Intifadah baru (PIP)