Alhamdulillah Roger Danuarta Bersyahadat dan Memeluk Islam


Roger Danuarta Mualaf Bersyahadat dan Memeluk Islam
Islamedia Artis Roger Danuarta mengucapkan dua kalimat syahadat dan menyatakan diri memeluk Islam. Informasi ini disampaikan oleh Mualaf Center Yogyakarta melalui Facebook resminya, selasa 30 Oktober 2018.

"Alhamdullillah Roger Danuarta Berislam .Siapa yang Allâh beri petunjuk, maka tidak ada yang dapat menyesatkannya. Dan siapa yang Allâh sesatkan, maka tidak ada yang dapat memberinya petunjuk" demikian informasi dari Fanspage Facebook Mualaf Centre Yogyakarta.

Roger mengikrarkan dua kalimat Syahadat dengan dibimbing oleh Ustadz Insan Mokoginta di Bekasi Jawa Barat pada senin, 29 Oktober 2018 lalu. 

"Bismillahirrohmaanirrohim Asyhadu Allaailaaha Illallah Wa Asyhadu Anna Muhammad Arrosulullah.Saya bersaksi bahwa tiada tuhan selain Allah Dan saya bersaksi bahwa Nabi Muhammad Utusan Allah" ikrar Syahadat yang di sampaikan Roger dengan dibimbing oleh 
Ustadz Insan Mokoginta.

Berikut ini video detik-detik Roger mengikrarkan dua kalimat Syahadat dan artinya. 




Alhamdullillah Roger Danuarta Berislam . Siapa yang Allâh beri petunjuk, maka tidak ada yang dapat menyesatkannya. Dan siapa yang Allâh sesatkan, maka tidak ada yang dapat memberinya petunjuk . Ikrar dua kalimah syahadat di laksanakan Tgl 29 Okt 2018 di bimbing oleh Ust Insan Mokoginta . Kami kel Besar @mualafcenteryogyakarta mengucapkan selamat buat saudara baru kita, ialah Mas Roger Danuarta, semoga Istiqomah dalam Iman dan Islam dan kedepan semakin Kaafah dalam menjalankan Syariah Islam , Aamiin . Video: Mas Herman Bin Mansur . #artis #artismualaf #artishijrah #mualaf #muallaf #mualafcenter #mualafcenterindonesia #mualafcenteryogyakarta #hijrah #masukislam #hidayah #indonesia
Posted by Mualaf Center Yogyakarta on Monday, 29 October 2018
[islamedia].


Baca Ini Juga ...: