Inovasi Kreatif, Daging Qurban di Depok Diantarkan ke Rumah-Rumah dengan Kemasan Spesial


Islamedia Untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat penerima manfaat hewan qurban, panitia penyembelihan hewan qurban Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok Jawa Barat melakukan inovasi, yaitu dalam hal distribusi dan kemasan. 

Untuk kemasan menggunakan box kontainer yang sangat spesial sehingga tampilan lebih rapih, bersih, eksklusif dan terkesan lebih memuliakan para penerima qurban. 

Sedangkan untuk distribusi hewan qurban penerima tidak perlu mengantri lagi ke lokasi pemotongan hewan qurban. Namun panitia yang mengirim kemasan kemasan box yang sudah berisi daging qurban kepenerima lewat korwil-korwil RW yang sudah diamanahkan mendistribusikan.

"Alhamdulillah terima kasih kepada PKS yang tiap tahun kirim daging qurban ", ujar Bapak Nurman salah satu warga di datangi sebagai penerima kemasan box berisi daging qurban, rabu(22/8/2018).

Alasan daging didistribusikan adalah untuk lebih memuliakan penerima qurban dan menghindari penumpukan massa dalam jumlah besar sehingga menimbulkan saling berdesak-desakkan. 

Selain itu alasan lainnya agar distribusi daging qurban merata ke seluruh warga, tidak berpusat atau mengantisipasi "qurban hunter" yaitu warga yang tujuannya mencari daging qurban padahal bukan warga sekitar dan di lokasi lain ikutan antri juga.









Tagline qurban tahun ini Amazing Qurban, dimana hewan qurban sebagian dibundling dengan daging kornet/rendang dalam kemasan bekerja sama dengan salah satu Lembaga Amil Zakat ternama. PKS Tanah Baru terus berkhitmad kepads warga ada atau tidak ada pemilu karena memang banyak kader pks tanah baru yang sudah menyatu dengan masyarakat dan berkontribusi dalam setiap kegiatan.[islamedia].

Baca Ini Juga ...: