Ustadz Adi Hidayat Berikan Hadiah Umroh untuk Pelari Muhammad Zohri dan Kedua Orang Tuanya


Ustadz Adi Hidayat Hadiah Umroh Muhammad Zohri
Islamedia Mubaligh Kondang Ustadz Adi Hidayat akan memberikan hadiah Ibadah Umroh kepada pelari asal Indonesia Muhammad Zohri dan kedua orang tuanya.

Pernyataan Ustadz Adi hidayat disampaikan disela-sela Kajian di Masjid Al Ihsan Vila Jaka Setia Bekasi Selatan 17148, Kamis 12 Juli 2018 pukul 18.30 - 20.30 WIB.

"Mohon disampaikan kepada beliau dan keluarganya. Anda dan kedua orang tua anda, kami Insya Allah berikan hadiah untuk menunaikan Ibadah Umroh" Ujar Ustadz Adi Hidayat dihadapan para jamaah.

Yang paling membahagiakan bagi Ustadz Adi Hidayat adalah ekspresi Muhammad Zohri yang lansgung bersujud saat setelah memenangkan lari 100 meter di Finlandia.

"Setelah selesai memenangkan lomba, Dia melewati kawan-kawannya dan hal pertana yang Dia lakukan adalah bersujud. Dan ini yang sangat memberikan kesan dan ini bagian dari risalah untuk menunjukkan bahwa ada rasa syukur yang disampaikan kepada Allah SWT, kalau bukan Allah berkehendak mustahil mendapatkan itu semua" papar Ustadz Adi Hidayat.

Berikut ini video kutipan Pernyataan Ustadz Adi Hidayat 




Ustadz Adi Hidayat dikenal sebagai mubaligh yang sering memberikan hadiah dan penghargaan kepada pemuda Muslim yang luar biasa dalam memperlihatkan identitas keIslamannya. 

Sebelumnya Ustadz Adi Hidayat menyampaikan apresiasinya terhadap Santri ngabdi Pondok Pesantren Darul Ulum, Bandungan, Pakong, Pamekasan, Madura Muhamad Irfan Bahri atas keberaniannya melawan para begal di kawasan Sumarecon Kota Bekasi. (baca : Ustadz Adi Hidayat Berikan Hadiah Uang Rp 25 Juta untuk Muhammad Irfan Bahri).

[islamedia]

Baca Ini Juga ...: