Aksi Heroik Kader PKS Selamatkan Korban Tabrakan di Jalan


Islamedia Slogan Berkhidmat untuk Indonesia ternyata bukan sekedar slogan tanpa makna dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dalam setiap kondisi para kader PKS terus memberikan khidmatnya. 

Salah satunya yang dilakukan oleh salah seorang kader PKS Cimanggis Kota Depok bernama Wahid Sidik yang berhasil menyelamatkan korban tabrakan di jalan raya.

Wahid merupakan kader PKS yang diamanahi untuk membawa mobil ambulance PKS Cimanggis untuk mengantarkan jenazah dari Depok ke Bogor pada ahad, 15 Juli 2018.

Sepulang dari pengantaran jenazah, saat perjalanan pulang ke Depok,  menggunakan ambulance DPC PKS Cimanggis Depok ke Bogor, saat melintas jl raya Bogor km 37 tepat nya depan SPBU Bogor-jakarta.

Melihat ada korban terluka di jalan, Wahid yang sedang membawa mobil ambulance dalam keadaan kosong langsung berinisiatif langsung berhenti dan langsung menolong korban tabrakan.

Dengan dibantu warga yang melintas, korban tabrakan langsung diangkat ke ambulance PKS dan dibawa ke rumah sakit terdekat, yaitu RS Sentra Medika Cimanggis Depok.

Pihak korban dan keluarga mengucapkan terima kasih kepada Ambulance PKS yang hadir tepat waktu, sehingga atas izin Allah korban dapat terselamatkan.

Korban langsung masuk IGD dan terselamatkan.

Berikut ini foto saat proses evakuasi korban kecelakaan yang dilakukan oleh kader PKS bernama Wahid Sidik.

ambulance pks






[islamedia].