Orang yang Berbeda, Penghina Kartini di Facebook Bukan Kader PKS



Islamedia Akun atas nama Ahmada Al Fatih menulis status yang menyudutkan RA Kartini, pahlawan emansipasi perempuan Indonesia dari Jepara, Jawa Tengah.

Status yang ditulis Ahmada itu menuai kecaman publik karena menyebut Kartini sebagai pemuas se*s Belanda dan kemudian malahan diangkat jadi pahlawan.  Selain status tak pantas itu, Ahmada juga memasang foto pria yang mengenakan jas putih PKS. Alhasil, tak sedikit netizen yang membully PKS karena postingan Ahmada itu.

Seperti dilansir kumparan, ternyata diperoleh informasi bahwa foto yang mengenakan jas putih PKS ternyata bukanlah Ahmada, namun salah seorang Caleg PKS Aceh Timur.

Jubir PKS Dedi Supriadi lalu memberikan foto asli dan nama orang yang dipasang pelaku Ahmada. Foto yang dicatut akun Ahmada itu aslinya bernama Sayed Mansur. Dia adalah caleg DPRK Aceh Timur. Status yang ditulisnya juga soal pemuda, tak ada urusan dengan Kartini.


Foto Sayed Mansur Dipasang Bersama Status Ahmada Al Fatih tentang Kartini 


Dedi lalu meminta publik agar tak mudah terpengaruh dengan akun-akun yang mengatasnamakan PKS. Dia memastikan akun Ahmada itu anonim alias tidak jelas. Lagipula Ahmada kerap memposting bendera partai lain juga.[islamedia].