Panitia Acara "Forum Untukmu Indonesia" Harus Belajar dari Alumni 212


Islamedia Forum Untukmu Indonesia menuai kecaman publik dikarenakan pihak panitia tidak siap mengatasi penumpukkan sampah. 

Para warganet menyarankan sebaiknya sebelum menggelar acara di Monas, panitia belajar dulu dengan para alumni Aksi Bela Islam 212. 

"Meski menghadirkan massa Alumni 212 dalam jumlah besar, kawasan Monas bersih dengan cepat" komentar salah seorang warganet bernama Andi.

(baca juga : Hanya "Kedipan Mata", Monas Kembali Bersih Beberapa Saat Setelah Reuni 212 Selesai).

Salah seorang netizen bernama Roza Jalin berhasil mengambil gambar suasana Monas beberapa saat setelah Reuni 212 berakhir pada 2 Desember 2017 tahun lalu.

Berbeda dengan massa Alumni 212 yang tertib dan panitia penyelenggara yang sigap, acara Forum Untukmu Indonesia justru menyisakan sampah di Monas. 

Kawasan Monumen Nasional Jakarta dibanjiri sampah. Sampah-sampah itu berasal usai acara kegiatan pesta rakyat dan bagi-bagi sembako yang diselenggarakan Forum Untukmu Indonesia.

Hingga Sabtu sore (28/4/2018), pantauan di lingkungan Tugu Monas, sampah-sampah berserakan. Hal ini terlihat mulai dari pintu masuk hingga ke lapangan.

(baca juga : Acara Forum Untukmu Indonesia Tinggalkan Lautan Sampah di Monas).

[islamedia]

Baca Ini Juga ...: