Setelah Dialog 2 Jam, Alhamdulillah Pria Asal Medan Ini Ikrar Syahadat di Thamrin City Mall Jakarta


Islamedia Ketua Mualaf Center Indonesia (MCI) Steven Indra Wibowo memposting sebuah foto orang sedang bersalaman di akun instagramnya. Foto tersebut adalah prosesi ikrar Syahadat yang dilakukan seorang pria asal Medan Sumatera Utara.

Pria bernama Donald tersebut mantab untuk memeluk agama Islam dan Ikrar Syahadat setelah sebelumnya melakukan dialog tentang ke Islaman dengan Pembina MCI Ustadz Romadi.

"Alhamdulillah, atas idzin Allah, tadi siang, setelah berdialog sekitar 2 jam bersyahadat seorang pria asal Medan, berumur 38 Tahun, namanya Sabar Donal P" tulis Steven melalui akun IG nye @steven.indra.wibowo, senin (12/2/2018).

Donald mengucapkan kalimat Syahadat di GEMASMART Thamrin City Mall Jakarta pusat dengan dibimbing langsung oleh Ustadz Romadi yang juga koordinator Gemas Gerakan Membersihkan Masjid.

"Beliau mengucapkan 2 kalimat Syahadat di GEMASMART, Thamrin CityMall lt 3A Blok H20-03 bersama salah satu pembina Mualaf Center Indonesia, pakdhe Romadi (cek mualaf.com/pembina) yang juga koordinator Gemas (Gerakan Membersihkan Masjid). Semoga iatiqomah dan menjadi muslim yang kaffah" tulis Steven lebih lanjut.[islamedia]

Baca Ini Juga ...: