Sampah Banjir Jakarta Bersih Dalam Sekejap Mata



Islamedia Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dibawah kepemimpinan duet Anies Baswedan - Sandiaga Uno memperlihatkan sistem koordinasi berjalan dengan baik, khususnya saat penanggulangan banjir kiriman dari Bogor.

Dalam rilis informasi di halaman Facebook Pemprov DKI Jakarta, Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta memastikan tiga lokasi yang dialiri arus Sungai Ciliwung telah bersih dari sampah. 

Ketiga lokasi yang dimaksud masing-masing Banjir Kanal Barat (BKB) Season City, Pintu Air Manggarai dan Jembatan Kampung Melayu. Berdasarkan laporan Jumat pagi ini, tanggal 9 Februari 2018, di tiga lokasi itu sudah bersih dari sampah. 

Satu hari sebelumnya yaitu kamis 8 Februari 2018, Dinas Lingkungan Hidup mengangkut 2.151 ton sampah di aliran Sungai Ciliwung dengan rincian 96 ton di BKB Season City, 555 ton di Pintu Air Manggarai dan 1.864 ton Jembatan Kampung Melayu. 

Pagi ini sudah bersih, karena kerja keras mereka yang bekerja luar biasa dari pagi sampai tengah malam demi bersihnya 3 wilayah tersebut dari sampah. 

(baca juga : Jam 12 Malam Anies Masih Siaga di Pinggir Sungai Ciliwung)

Image may contain: 15 people, people smiling

Image may contain: outdoor and text

Image may contain: bridge, outdoor and water

Image may contain: bridge, sky, outdoor, water and nature

Image may contain: tree, sky, plant, outdoor and nature

Image may contain: text, outdoor and water

[islamedia].