Sudrajat-Syaikhu Resmi Maju di Pilgub Jawa Barat



Islamedia Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat 2018, Sudrajat-Ahmad Syaikhu berkumpul di Monumen Perjuangan Rakyat Jawa Barat, Jalan Dipati Ukur Kota Bandung, Rabu, 10 Januari 2018. Mereka bersiap menyaksikan deklarasi pasangan yang diusung oleh Partai Gerindra, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Amanat Nasional (PAN) ini.

Hadir pula dalam acara deklarasi sejumlah pimpinan partai, seperti Presiden PKS Sohibul Iman sudah hadir di lokasi. Sementara Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan belum terlihat di lokasi. 

Dalam acara deklarasi dihadiri pula Qori Nasional Muzammil Hasballah dan istri Gubernur Jawa Barat Netty Prasetyani.

Sebelum menuju ke Monumen Perjuangan, Sudrajat dan Syaikhu mengawali kegiatan dengan mengunjungi dua pasar di Kota Bandung. Sudrajat menyapa masyarakat di Pasar Cihapit sedangkan Syaikhu mendatangi Pasar Ujung Berung Bandung.




Tim sukses pasangan yang menamakan dirinya "Asyik", Haru Suandaru mengatakan, sengaja pasangan ini tidak mendatangi lokasi yang sama. Alasannya, agar lebih banyak masyarakat yang bisa ditemui.

Setelah deklarasi itu, kedua pasangan direncanakan akan mendaftarkan diri ke KPU Jabar. Rencananya, pasangan dan rombongan akan menaiki bus dari Masjid Pusdai menuju KPU Jabar di Jalan Garut, Kota Bandung. Dijdwalkan, sekitar pukul 13.00 WIB. [islamedia].