Partai Salafi Dukung Kembali As-Sisi Jadi Presiden Mesir


Islamedia Partai Salafi An Nour mengumumkan secara terbuka dukungan terhadap As Sisi dalam pemilihan presiden, 26-28 Maret 2018 mendatang. Pernyataan ini disampaikan langsung oleh ketua Partai Salafi An-Nour Mesir Yunes Makhioun dalam sebuah konferensi pers.

As-Sisi adalah orang terbaik, untuk mencapai kerja sama antara lembaga negara. Untuk stabilitas dan menyelamatkan negara ini dari banyak bahaya,” kata Yunes Makhioun dalam sebuah konferensi pers di Kairo, seperti dilansir middleeastupdate, Ahad(28/1/2018),

Yunnes menegaskan bahwa “Kami mengumumkan dukungan kami untuk presiden untuk masa jabatan kedua dan kami mendesak rakyat Mesir untuk mengambil bagian dalam pemilihan,”.

Dukungan Partai Salafi terhadap As Sisi ini merupakan dukungan kedua, sebelumnya pada pilpres 2014 Partai Salafi ini juga mendukung As-Sisi. 

Saat ini Partai Salafi An-Nour hanya memiliki 12 kursi dari total 596 kursi parlemen Mesir.

Partai Salafi Al Nour

Seperti diketahui As-Sisi menjadi Presiden Mesir dilalui setelah sebelumnya melakukan kudeta berdarah terhadap Pemerintahan Sah Presiden Mursi. Akibat kekejaman As-Sisi, ribuan warga Mesir meninggal dunia.[islamedia]


Baca Ini Juga ...: