Anies Baswedan Sebut Aksi 212 Mengecewakan ....


Islamedia Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyied Baswedan berkesempatan menghadiri acara Reuni 212 yang dilaksanakan di lapangan Monumen Nasional (Monas), Sabtu (2/12/2017) pagi.

Saat memberikan pidatonya, Anies mengungkapkan bahwa ada yang kecewa dengan terselenggaranya acara Reuni 212 yang berjalan damai ini. Mengecewakan bagi siapa?

Saudara-saudara yang saya hormati, tahun lalu saudara-saudara berkumpul di tempat ini. Tahun lalu saudara-saudara berkumpul dan mengecewakan. Saudara-saudara telah mengecewakan kaum pesimis,” Ujar Anies Baswedan dihadapan peserta Reuni 212.

Anies melanjutkan bahwa : "Mereka yang pesimis bahwa berkumpulnya massa akan meunculkan keributan akan memunculkan kekerasan akan memunculkan ketidakdamaian ternyata saudara-saudara hadir dengan kedamaian".

Reuni 212 berjalan dengan sangat damai dan lancar, bahkan kebersihan Monas terjaga dengan baik, beberapa saat setelah acara usai, sampah langsung hilang. Dan yang paling mengesankan bahwa rumput-rumput tak terinjak oleh peserta yang jumlahnya jutaan orang. [islamedia].