Ajakan Ridwan Kamil Untuk Berpasangan di Pilgub Jabar Ditolak Bima Arya


Islamedia Ajakan Wali Kota Bandung Ridwan Kamil untuk berpasangan di Pilgub Jabar 2018 mendapat penolakan dari Walikota Bogor Bima Arya Sugiarto

Kalau saya ke Jawa Barat (Pilgub Jabar), saya meninggalkan gelanggang. Praktis saya harus berkampanye, melakukan lobi dan lain-lain. Enggak, saya ingin menuntaskan sampai di ujung (masa kepemimpinan sebagai wali kota Bogor),” ujar Bima seperti dilansir JPNN.

Bima mengaku ingin tetap berkonsentrasi memimpin Bogor.

Jadi saat ini pikiran saya, hati saya, jiwa saya dan rasa saya masih di Kota Bogor. Tidak mungkin saya membagi konsentrasi saya untuk Bogor,” ujarnya.

Ia menambahkan, sejumlah pekerjaan rumah seperti pengentasan masalah sosial, infrastruktur dan persoalan kemacetan di Kota Hujan ingin ia selesaikan. Pilihannya itu diyakini yang terbaik dalam perjalanan karirnya.

Kerangka tujuan saya bukan nanti jadi apa, tapi saya berbuat apa,” tambahnya.
 
Terkait keputusannya ini, ia berjanji akan segera menghubungi Ridwan Kamil. Ia juga akan memikirkan siapa sosok yang akan mendampinginya di Pilwalkot Bogor nanti.
 
Ketua DPD PAN Kota Bogor, Safrudin Bima mengamini keputusan Bima Arya tersebut. Ia mengatakan banyak hal yang harus dipertimbangkan jika Bima ingin tampil di Jawa Barat sebagai calon wakil gubernur. [islamedia/abe]
 
 

 

close
Banner iklan disini