Masya Allah, Pria Berambut Gimbal ini Memiliki Suara Sangat Merdu Saat Jadi Imam Sholat




Islamedia Pria berambut gimbal bernama Cupink Topan menjadi pusat perhatian dikalangan netizen, dikarenakan suaranya yang sangat merdu saat menjadi Imam Sholat.

Netizen bernama Iqchalcedony Obi mengunggah video saat Cupink memimpin sholat di akun facebook pribadinya, jum'at(28/7/2017). 

Menurut keterangan yang ditulis akun tersebut, Cupink Topan sedang melaksanakan salat di Hotel Bidakara. "Gubernur Maluku Utara KH. Abdulgani Kasuba. Lc. sampai terkesima. Mendengarkan suaranya," tulis akun Facebook Iqchalcedony Obi.

Dalam video berdurasi 2:36 detik tersebut, nampak Cupink terlihat menjadi imam Sholat dan ada 7 orang jemaah berada di belakangnya.

Video Cupink Topan memimpin Sholat berhasil menarik perhatian netizen, hingga berita ini dipublish ahad(30/7/2017) sudah lebih dari 5 juta netizen menontonnya dan memberikan pujian terhadap Cupink. 

Suara yang begitu merdu pun terdengar saat Cupink Topan mulai melantunkan surat Al Fatihah, pelafalan dan tajwid bacaannya sangat sempurna.

Nama asli Cupink Topan adalah Sofyan Alop, merupakan aktor laga. Salah satu film yang pernah bintanginya adalah Film the raid. 

Berikut ini video saat Cupink Topan jadi imam Sholat.



Posted by Iqchalcedony Obi on Friday, July 28, 2017
[islamedia]