Kisah Nyata Penantian Panjang 27 Tahun Menunggu Sang Buah Hati


Islamedia - Dokter spesialis kandungan Dr. Suryo Bawono, Sp.OG menceritakan melalui halaman Facebook pribadinya bahwa untuk pertama kalinya menemui pasien yang sangat luar biasa, ada pasien yang akhirnya hamil setelah menanti selama 27 tahun sejak menikah.


"Hari ini ketemu hal yang luar biasa, ada salah satu pasien yang datang untuk periksa. Namun, bukan pasien biasa, karena pasien tersebut mengharapkan buah hatinya yang pertama setelah menikah selama 27 tahun" tulis dokter Suryo, jum'at(7/8/2015).


Pada awalnya dokter Suryo sempat berdebar saat melakukan pemeriksaan, mengingat denyut jantung janin agak susah dicari. Hingga akhirnya terdengar detak jantung sang janin usia 7 pekan.


"Alhamdulillah terdengar detak janinnya, saya ikut menarik nafas panjang, lega sekali rasanya. Dalam hati saya kembali berdoa "Ya Allah, ijinkan pasien tsb tersenyum bahagia nanti saat buah hati lahir sehat selamat, aamiin" tulis dokter Suryo.


Untuk melengkapi ceritanya ini, dokter Suryo juga mengunggah foto hasil USG yang memperlihatkan data janin usia 7 pekan 3 hari, yang diprediksikan akan lahir sekitar 22 Maret 2016.




[caption id="attachment_2066" align="aligncenter" width="476"]Hasil USG Hasil USG[/caption]

Hingga berita ini diturunkan, lebih dari 7000 an komentar yang berisi doa dari para netizen memadati Facebook dokter Suryo.


"Subhanallah dan Alhamdulillah, merinding, terharu, gak kebayang bahagianya. Semoga diberikan kesehatan, kemudahan serta keselamatan selama masa kehamilan dan melahirkannya nanti." doa sebuah akun bernama Morina.


Ada juga akun lain bernama Elly yang menuliskan: "Subhanallah...ternyata penantian saya belum ada apa2 nya, semoga masih ada kesempatan buat saya yg sedang menanti buah hati selama 10 tahun". [islamedia/mh]