Hamas Kecam Serangan Kriminal di Kuwait dan Tunisia


Islamedia - Gerakan Hamas mengutuk keras peledakan terhadap Masjid Imam Shadiq di Kuwait, dan serangan bersenjata terhadap sebuah hotel di kawasan wisata Tunisia, dan menganggapnya sebagai tindakan kriminal yang bertentangan dengan semua nilai dan norma. 

Anggota biro politik Hamas, Izzat Rishq dalam keterangan persnya, Jumat (26/6) mengatakan, peledakan Masjid Imam Shadiq merupakan tindakan kriminal yang menyalahi semua nilai dan norma, Hamas mengutuk keras kejahatan tersebut, semoga Allah melindungi negara dan rakyat Kuwait. 

Hamas menyampaikan belasungkawa terhadap bangsa Kuwait, semoga Allah memberikan keamanan dan stabilitas kepada negara Kuwait, dan doa kami semoga korban luka segera mendapatkan kesembuhan.

Rishq menyebut serangan bersenjata terhadap hotel di Tunisia sebagai kejahatan kriminal yang hendak merusak agenda demokrasi di dunia. 

Kuwait dan Tunisia menjadi sasaran serangan berdarah yang menewaskan dan melukai puluhan orang, salah satunya menyasar sebuah masjid di kota Kuwait, dan kawasan wisata di kota Tunisia. [infopalestina/islamedia]