Tank Israel Kembali Menyerang Gaza, Bukti Bani Israil Selalu Ingkar Janji


Islamedia -  "Sesungguhnya kami telah mengambil perjanjian dari Bani Israil, dan telah kami utus kepada mereka rasul-rasul. Tetapi setiap datang seorang rasul kepada mereka dengan membawa apa yang tidak diingini oleh hawa nafsu mereka, (maka) sebagian dari rasul-rasul itu mereka dustakan dan sebagian yang lain mereka bunuh". QS. Al Maidah: 70.

Dari ayat diatas jelas bahwa, Kaum Bani Israil memang sering ingkar janji. Ketika tidak sesuai dengan hawa nafsu mereka, niscaya akan mereka dustakan. 

Tank-tank Israel menembaki posisi Hamas di Jalur Gaza sebuah sebuah roket diluncurkan ke Israel selatan dari kantong Palestina itu, kata angkatan bersenjata Israel seperti dikutip AFP.

Israel mengungkapkan bahwa serangan semalam itu menyasar infrastruktur Hamas di utara Jalur Gaza.  Sementara itu, layanan darurat Gaza menyatakan tidak ada seorang pun yang terluka dalam insiden ini.

Seorang juru bicara militer Israel membenarkan bahwa tembakan tank dilancarkan sebagai jawaban atas luncuran roket dari Jalur Gaza sehari sebelumnya yang memicu berbunyinya sirene di Israel selatan.

Israel memerangi Hamas yang menjadi penguasa de facto Jalur Gaza musim panas lalu dengan tujuan menghentikan tembakan roket lintas perbatasan.

Konflik selama 40 hari itu telah menewaskan 2.140 warga Palestina yang kebanyakan warga sipil dan 73 warga Israel yang kebanyakan tentara, demikian. (AN/islamedia/aj)