Otoritas Palestina Tangkap Sejumlah Pemuda Hamas


Islamedia - Aparat keamanan Otoritas Palestina menangkap empat pemuda asal Tepi Barat dan masih menahan dua lainnya dengan alasan terindikasi gerakan perlawanan Hamas. 

Di Ramallah mereka menangkap Amjad Barghutsi setelah tempat kerjanya digerebek aparat. Bahkan ia dipukuli dan dianiaya oleh keamanan beberapa hari yang lalu. Sementara itu, mereka juga masih memperpanjang penahanan terhadap seorang mahasiswa Abdullah Barghutsi asal Abod selama hingga 15 hari untuk kedua kalinya. Padahal ia sudah ditahan sejak 22/3/2015. 

Dari Nablus, aparat intelijen menangkap Auni Syahsyir, mahasiswa universitas Al-Najah, setelah ia dipanggil menghadap. Padahal sebelumnya ia juga mantan tawanan penjara Zionis dan penjara politik Otoritas Palestina. Ia adalah anggota dewan mahasiswa di kampus.

Dalam kaitan ini, aparat keamanan juga masih menahan Hamzah Bana untuk kelima harinya. Adapun di Hebron keamanan menangkap Thariq Abdul Karem dari Tafuh, putra Asy-Syahid Abdulkarem Erziqot yang masih ditahan aparat keamanan. [infopalestina/islamedia]