Mengapa Syiah Houtsi Diperangi, Ini Alasannya


Tentara Saudi Arabia, persiapkan pasukan untuk gempur Syiah Houtsi
Islamedia - Syi’ah Houtsy di yaman adalah mega proyek Iran, jika yaman sudah dalam genggaman maka perjalanan selanjutnya ke haramain mekkah-madinah (saudi) lebih mudah karena yaman berbatasan langsung secara teritorial dengan saudi.

Kenapa yaman menjadi master plan Iran yang dikerjakan melalui tangan houtsiyyin?!

Rudal-rudal jelajah iran belum memiliki kapasitas yang menjangkau Saudi jika diletakkan langsung dari Iran, Pesawat-pesawat tempur Iran (sejak diembargo) tidak memiliki daya jangkau yang cukup untuk menembak target di saudi jika dilepaskan dari  pangkalan udara militer di Iran. 

Ketika Yaman berhasil dikuasai, Yaman akan dijadikan jembatan dan benteng pertahanan Iran menembus Saudi, Pangkalan Udara akan dibangun dan Rudal-rudal akan diboyong ke Yaman..

Jika yaman sudah underhand maka tidak perlu melewati Kuwait, Qatar, UEA dan Bahrain yang pasti tidak akan mengizinkan Pesawat tempur Iran melewati wilayah udaranya dan jika Iran memaksa pastinya akan dicegat dengan Misil Anti pesawat.

Ketika logistik telah memadai, Iran akan mulai melakukan provokasi militer secara massif dan bermain melalui Tangan-tangan kedua. Apakah Engkau masih melihat serangan koalisi pimpinan Saudi ke yaman merupakan suatu kekeliruan?

Raja Salman berhasil membuat Iran Majusi sibuk, hal itu akan menguras Pikiran Iran dan menguras dana iran, sehingga proyek-proyek syiahisasi diseluruh dunia Islam akan terkendala pasokan dana karena Iran akan sekuat kemampuan menyuplai senjata dan amunisi mahal untuk  Anak laki-lakinya yang bernama Houtsy ini.

Alutsista militer Koalisi Pimpinan Saudi adalah Alutsista upgraded dengan Teknolgi modern, yang pasti tidak akan mampu dihadapi senjata konvensional besutan Iran., Maka Iran perlu merogoh kocek untuk membeli senjata yang sebanding dan menyuplaikanya ke Houtsy. Namun, Perairan Yaman sudah berhasil di blokir oleh Koalisi ,,Alhamdulillah,, Sebenarnya Kemampuan  militer saudi saja sudah sangat mencukupi untuk sendirian menggempur Houtsy di Yaman, lalu kenapa Saudi merekrut Negara teluk?

Ini adalah perjuangan diplomasi, semakin banyak sekutu maka tekanan internasional akan melemah,, Beda jika saudi secara munfaridan menyerang Yaman tanpa disupport sekutu,maka tekanan diplomatik Internasional akan menguat karena menilai saudi tak punya kawan dan dukungan..
Silahkan di fahami, semoga tercerahkan.




close
Banner iklan disini