Syaikh Raed Shalah: Israel siapkan “Bom” untuk Masjid al Aqsha


Syaikh Raed Shalah
Islamedia.co -  Ketua Gerakan Islam di wilayah Palestina terjajah tahun 1948, Syaikh Raed Shalah mengungkapkan adanya persiapan dari penjajah Zionis untuk menciptakan apa yang disebut “bom” untuk menarget masjid al Aqsha, berdasarkan peringatan yang dia sebut “positif” yang sampai kepadanya dari pihak-pihak Arab.
 
Syaikhul Aqsha ini mengatakan hal tersebut dalam wawancara televisi yang disiarkan TV al Quds pada Rabu (28/1) malam. Dia mengatakan, adanya banyak suara zionis yang mulai meninggi menuntut dilaksanakannya rencana-rencana yang bertujuan menarget masjid al Aqsha. “Namun usia mereka dan usia penjajah (Zionis) jauh lebih pendek dari waktu untuk melaksanakan ilusi-ilusi ini,” ungkap Syaikh Shalah.

Syaikh Shalah memprediksi bahwa di waktu-waktu mendatang akan semakin panas akibat persaingan partai Zionis selama pemilu parlemen “Knesset”. Dia menyatakan kesiapan orang-orang Palestina untuk menghadang rencana-rencana Zionis. Dia mengatakan, “Kami siap menghadapinya.”

Syaikh Raed Shalah melihat kunjungan Sekjen OKI ke masjid al Aqsha sebagai “kekeliruan dan ketergelinciran” karena hanya menguntungkan penjajah Zionis saja.

Dia menjelaskan bahwa penjajah zionis selama beberapa hari terakhir telah menutup empat lembaga dengan tuduhan membela al Quds dan telah mendeportasi lebih dari 1000 orang Palestina dari masjid al Aqsha. [PIP/islamedia/YL]