Irwan Prayitno Menyampaikan Tausiyah di Markas Brimob


Islamedia.co - Gubernur Sumatera Barat, Irwan Prayitno memberikan Tausiahnya di hadapan 300 lebih anggota Brimob Polda Sumatera Barat serta anggota Bhayangkari di Masjid Al-Falah komplek Asrama Brimob Padang Sarai, Selasa lalu.
 
“Kegiatan ini adalah dalam rangka memperingati Hari Maulid Nabi Muhammad SAW “ ucap Kasat Brimob Kolonel Tumpal Damayanus , SH , “ 

Dikatakannya, dengan kesibukan serta padatnya agenda Bapak Gubernur, namun Ia masih bisa menyempatkan diri untuk datang ke tempat kami memberikan dakwah, semoga apa yang Bapak sampaikan dapat berguna dan memberikan manfaat bagi kami dan semua pihak khusus bagi anggota.

Gubernur memberikan tausiyah yang hampir satu setegah jam itu, memberikan motivasi bagi anggota Brimob, bagaimana dapat mengaplikasikan ajaran Nabi Muhammad SAW di tengah kesatuan dan keluarga. 

Adapun tema yang disampaikan dalam dakwah tersebut “ Jadikanlah Akhlak dan Kepemimpinan Nabi Besar Muhammad SAW sebagai Pijakan melakukan revolusi mental dalam pelaksanaan tugas “. (sumbarprov/islamedia/js)



close
Banner iklan disini