Film "Cinta Subuh" Banjir Pujian dari Netizen


Islamedia Sebuah Film pendek menjadi bahan pembicaraan disosial media, film dengan judul "Cinta Subuh" ini berhasil menyedot perhatian para netizen sejak diunggah oleh WANTProductionTV ke youtube, Sabtu (13/12/2014).

Respon positif dari para netizen sangat positif, nampak terlihat dari komentar yang muncul.

Sebut saja Fathul Muin menuliskan :"Pertama kali nonton film pendek ini langsung tersinggung, banget... kalo bisa pengen nampar pipi sendiri :D. tapi udah bagus buat pelajaran kaum muda sekarang, :))"

"Hahaha bagus yah mantap. Buat audiens biasa yang agamanya biasa-biasa saja seperti saya film nya terasa natural bro. Ringan dan renyah enak ditonton. Pesannya pun tersampaikan dengan baik sangat mengena. Terima kasih sudah membuat film pendek yang bagus ini :).pasang alarm jam 4" tulis account pisangijo setelah meonton film ini.

Komentar lainya dari Siti Fatimah menuliskan : Kalau saya melihat dari sisi perubahan si angga yg akhirnya dg komitmen memutuskan tidak berkomunikasi dg ratih, klau mau ia bs bertemu langsung sm ratih untuk pamit, namun ia memilih jl baik, menitip surat yg isinya keputusan. Dan akhirnya dia jg tidak menggapi tlpn ratih, artiny ad perubahan yg lebih baik. Manusia terkadang khilaf, tau di larang masih dikerjakan. semoga video ini membawa cahaya perbaikan untuk kita semua, ambil positifnya, maaci".

Film "Cinta Subuh" mengisahkan tokoh utama yang bernama Angga dengan proses perjuangan yang panjang, akhirnya Angga berhasil istiqomah menunaikan Sholat Shubuh berjamaah secara rutin di masjid. 




[islamedia]