Wakil Presiden Amerika Mengakui Bahwa Dirinya Adalah Seorang Zionis


Islamedia.co -  Wakil Presiden Amerika Joe Biden mengungkap tentang jati dirinya, “Saya adalah seorang Zionis. Jika saya adalah Yahudi maka saya akan menjadi seorang Zionis. Ayah saya berkata bahwa dia tidak menyaratkan pada saya untuk menjadi Yahudi agar bisa menjadi seorang Zionis.” Dia menambahkan, “Keamanan Israel penting untuk keamanan Yahudi di seluruh dunia.”

Untuk mengamankan zionis yahudi pemerintah amerika serikat  menggelontorkan dana yang besar ,  dukungan keamanan entitas yahudi Zionis sekitar enam ribu dolar setiap menitnya, yang totalnya 8,5 juta dolar setiap hari.

Biden menyerupakan kawasan Timur tengah dengan “Kampung Berbahaya”. Dia mengatakan, “Ada roket-roket Hizbullah dari perbatasan utara Israel, ISIS dan Jabhah Nushrah di utara dan timur, ditambah program nuklir Iran.

Maka dari itu pemeritah amerika konsen dalam hal pengamanan dan untuk menjaga kekuatan militer zionis Israel enam tahun terakhir ini , Hal tersebut disampaikan Biden dalam dialog dengan para wartawanan seputar masalah nulkir Iran, sebagaimana dilansir oleh CNN, Selasa (11/11).

Hal yang menarik perlu diketahui adalah Menurut surat kabar Zionis Ha’aretz, Amerika merupakan negara kedua dunia yang paling banyak anggota dewannya orang Yahudi, berikutnya adalah negara penjajah Zionis dan Inggris.(IM/IP)