Rahib Zionis : Perang di Gaza Adalah Perintah Agama


Islamedia.co - Seorang rahib Zionis di Sekolah Tinggi Teknologi di Haiva, Yahu Zaini mengatakan, apa yang terjadi saat ini berupa pertempuran dengan front Gaza dilakukan atas dasar agama.
Zaini mengatakan, keimanan yang dimiliki serdadu Zionis kurang kuat dibanding dengan keimanan yang dimiliki Hamas.

“Perang yang terjadi saat ini dengan Gaza sudah ada dalam kita Taurat milik mereka, yaitu dalam rangka mempertahankan eksistensi Israel. Siapa pun yang bertempur untuk mempertahankan negara atas fasisme ia berada dalam agama, karena Israel tidak seperti negara-negara lain di dunia,” dikutip Pusat Informasi Palestina (PIC).
Ia menganggap, jika masalah agama dipisahkan dari konsep negara, maka entitas Zionis tidak punya hak untuk tinggal di Israel.
“Oleh karena itu, dasar keberadaan bangsa Yahudi adalah dasar agama kita. Maka setiap usaha untuk mengubah bangsa Yahudi menjadi bangsa sekuler misalnya, maka dengan sendirinya bangsa Yahudi akan sirna. Mereka akan kehilangan identitasnya dan akan terlunta-lunta sebagaimana dahulu kala.”
“Yang membedakan para prajurit Hamas dengan kita, adalah masalah keimanan. Oleh karena itu, ia menyerukan para serdadunya untuk membekali dirinya dengan agama, agar mampu bersabar dan dapat menghadapi semua kesulitan demi mencapai kemenangan dalam melawan Hamas, ungkapnya.[hidcom/im]





close
Banner iklan disini