Kain Ikat Kepala Pejuang Hamas Bernilai 20 Ribu Dollar


Islamedia.co - Sulthan El-Ajaluni, Warga Yordania yang sudah dibebaskan dari penjara Israel melelang secara terbuka sebuah pengikat kepala berwarna hijau yang dahulunya milik pembicara resmi batalion Al-Qassam Abu Ubaidah. Ikat kepala tersebut dihadiahkan langsung oleh Abu Ubaidah ketika El-Ajaluni berkunjung ke Gaza beberapa tahun yang lalu.

El-Ajaluni menyatakan di akun facebooknya bahwa dirinya sudah membuka pelelangan terbuka ikat kepala Abu Ubaidah tersebut dan hasil pelelangan itu nanti seutuhnya untuk Muqawamah (Perjuangan) di Gaza. El-Ajaluni menjelaskan bahwa ikat kepala itu adalah pemberian langsung dari Abu Ubaidah saat dirinya berkunjung ke Gaza. Al-Ajaluni menegaskan bahwa harga ikat kepala tersebut dilelang minimal seharga 10 buah roket Muqawamah.

Sejak dibukanya lelang sampai berita ini diturunkan, lelangan tertinggi sudah dapat mengadakan 20 buah roket (20.000 Dolar) dan waktu lelang ditambah sehari lagi karena semakin banyaknya peminat.

Al-Ajaluni juga menjelaskan ada diantara para peserta lelang yang menawarkan harga untuk ikat kepala tersebut dan memastikan akan tetap mengirimkan uang yang ditawarkan utuk Muqawamah dan tidak akan minta dikembalikan meskipun mereka tidak menerima ikat kepala pejuang hamas itu. Sebagaimana dilansir Qudusn.ps, Kamis (28/08).[islamedia/syaf]