IM: Pembantaian Zionis Tak Akan lemahkan Keteguhan Hati Rakyat Gaza


islamedia.co im palestina
Islamedia.co - Al Ikhwan al Muslimun Mesir mengeluarkan pernyataan mengutuk agresi Zionis yang tidak manusiawi di Jalur Gaza.

Dalam pernyataannya dari Kairo, Senin, 21 Juli 2014 sebagaimana ditulis di situs resminya, www.ikhwanweb.com, Ikhwanul Muslimin mengatakan,  Gaza tidak akan bertekuklutut atau mengkeret pada zionis. Di bawah ini pernyataan Ikhwan.

“Pembantaian berdarah yang baru telah menambah catatan berdarah Zionis karena mereka meluncurkan serangan militer barbar di kawasan Shujayya Gaza yang menewaskan puluhan warga sipil dan melukai ratusan orang, sebagian besar perempuan, anak-anak dan orang tua. Sejauh ini, kejahatan Zionis  yang tidak manusiawi di Gaza telah merenggut nyawa ratusan warga sipil tak bersenjata dan ribuan orang mengalami luka-luka, di tengah kebisuan yang memalukan dan konspirasi berbahaya dari dunia Arab dan masyarakat internasional pada umumnya.

Agresi Zionis yang jahat ini sedang diprovokasi oleh pemerintah-pemerintah Arab yang merencanakan dan berpartisipasi dalam blokade ilegal yang dikenakan pada Jalur Gaza. Pemerintah-pemerintah yang sama mencegah segala bantuan obat-obatan atau makanan masuk ke Gaza di masa sulit ini. Mereka bahkan meluncurkan kampanye-kampanye informasi palsu untuk menjelek-jelekkan fenomena yang paling terhormat yang pernah ada di dunia – perlawanan yang tak mengenal rasa takut di wilayah Palestina yang diduduki. Tapi yang paling penting adalah pemerintah-pemerintah ini dan teman-teman Zionis mereka tidak akan dapat memadamkan api perlawanan sampai Palestina, seluruh Palestina, benar-benar dibebaskan.

Para pahlawan yang melakukan perlawanan ini, yang melawan pasukan Zionis dan yang menyebabkan jatuhnya banyak korban dalam setiap pertempuran, sangat mampu (Insya Allah) merespon serangan brutal ini, dan memaksa Zionis untuk mundur.

Sebuah negara tidak akan bertekuklutut ketika Muhammad (saw) menjadi pemimpin sejati rakyat. Perlawanan ini  tidak akan berhenti ketika orang-orang mencari kesyahidan  daripada orang-orang Zionis yang mengejar kehidupan.
Kami menyeru  kepada semua orang Arab dan Islam dan semua negara demokrasi dan kapitalis untuk bangkit melawan kekejaman ini, untuk menghentikan agresi Zionis yang tidak manusiawi ini, mengakhiri blokade atas Gaza dan mendukung perlawanan rakyat Palestina.

Memang … ” Dan Allah berkuasa terhadap urusan-Nya, tetapi kebanyakan manusia tiada mengetahuinya.” (QS. Yusuf 12:21).

Para penindas yang  diskriminatif ini akan segera menemui nasib mereka.

Kairo, Senin, 21 Juli 2014
Ikhwanul Muslimin

[hidayatullah/mh]