Al-Qassam : Alhamdulillah, 14 Serdadu Israel Tewas Dalam Jebakan Ranjau Di Gaza Timur


islamedia.co al-qassam
Islamedia.co - Brigade Izudin Al-Qassam, sayap militer Hamas, Ahad (20/7) mengumumkan bertanggungjawab telah menewaskan 14 serdadu zionis dalam jebakan yang mereka buat, seratus meter di kawasan Tufah Timur, Gaza Timur.

Dalam rilis yang diterima Pusat Informasi Palestina, Brigade Al-Qassam menyebutkan, militer zionis mengalami kerugian besar karena serdadunya menjadi korban dalam jebakan Al-Qassam.

Kronologis operasi:

Sejumlah mujahidin Al-Qassam berhasil menjebak pasukan kavaleri zionis yang berupaya masuk ke kawasan Timur Tuffah, sejauh 500 meter dari RS Al-Wafa, yang telah disiapkan dengan cermat sebelumnya.

Setelah pasukan zionis bergerak, para mujahidin Al-Qassam membiarkan tank zionis memasuki ladang ranjau yang telah disiapkan Al-Qassam, setelah dipantau bergerak dua kendaraan pengangkut serdadu ke dalam jebakan, segera pejuang Al-Qassam meledakan ladang ranjau tersebut, dan menghancurkannya, pasca ledakan para mujahidin melihat dua kendaraan serdadu zionis dan membuka pintunya, ada sebanyak 14 serdadu zionis yang tewas dalam kendaraan tersebut.

Sementara itu Gaza terus menjadi sasaran serangan zionis, ratusan serangan darat, laut dan udara telah menyebabkan 344 warga Palestina gugur, dan 2600 luka-luka, serta ratusan rumah hancur.

Dalam serangan sengit yang dilancarkan Al-Qassam, sebanyak 15 perwira dan serdadu zionis tewas.

Al-Qassam terus menggempur sistem keamanan zionis, di tengah serangan pesawat tempur zionis dan konsentrasi militernya di segenap perbatasan Gaza. (infopalestina/qm)