"GESIT" Awas! Ada Yang Kecanduan!!



Islamedia - Bekasi - Gerakan Silaturahim (GESIT) untuk mensosialisasikan para caleg (calon legislatif) yang dilaksanakan oleh kader-kader PKS (Partai Keadilan Sejahtera) ternyata membuat kader-kader tersebut kecanduan.

Indikasinya antara lain, rasa bahagia bisa langsung bertemu dan melayani masyarakat. Jika pada saat bertemu seseorang yang merespon dalam bentuk kritikan ternyata dianggap hal yang wajar oleh para kader-kader PKS.  Karena ini bisa dijadikan pembelajaran tentang sikap lapang dada dan pengutan mental.

Kalau ada respon yang positif mereka bisa belajar untuk rendah hati dan peringatan akan amanah yang mulia ini. Islam sebagai Rahmatan lil'alamin.. mengasah kemampuan retorika dengan dunia yang diisi oleh sosial dan kemajemukan.

Biar lebih luwesnya GESIT adalah tepat sasarat, murah, efektif dalam menguatkan ukhuwah Islamiyah dengan tim dan dengan masyarakat umum tentunya.

Dan yang pasti ladang amal yang sangat besar dari tiap langkah kaki para tim GESIT ini. Insya Allah mendapat balasan kenikmatan di Yaumul Akhir... Amiin.. 

"Rasanya ingin terus..dan terus...dan terus.... Akhir pekan ini siap menerima panggilan GESIT lagi.." ucap Ceppy salah satu kader PKS Cikarang Timur kepada para tim caleg lain.  
"Pekan ini ada yg mau ngajak saya?" lanjutnya.

Akhirnya salah satu tim sukses caleg PKS, kembali mengajak beliau dalam satu barisan GESIT untuk berdakwah bersama PKS (Partai Keadilan Sejahtera). (hs/ciktim)

close
Banner iklan disini