Pemeluk Kristen Ini Berlinang Air Mata Saksikan Doa UAS untuk Prabowo


Islamedia Dialog antara Ustadz Abdul Somad dan Prabowo Subianto yang diakhiri dengan doa menarik perhatian berbagai kalangan, bukan hanya bagi Muslim namun juga seorang pemeluk Kristen.

Netizen bernama Albertino Baker yang merupakan pemeluk kristen mengaku menangis menyaksikan dialog antara Ustadz Abdul Somad (UAS) dengan Prabowo yang diakhiri pembacaan doa pada hari kamis, 11 April 2019.

"Saya Kristen & seumur hidup saya tidak pernah BERLINANG AIR MATA ketika mendengar ceramah yg diberikan seorang  Muslim. Terima kasih UAS & Pak @prabowo telah mengajarkan KEIKHLASAN kpd saya. #UASPilihPrabowo" tweet Albertino melalui akun twitternya.

Dalam tweetnya, Albertino juga mengunggah potongan video yang memperlihatkan detik-detik saat UAS mendoakan Prabowo agar menjadi pemimpin adil untuk Indonesia.

Sementara netizen lainnya yang beragama Islam menyambut positif tweet dari Albestus dengan menyampaikan terima kasih, seperti yang ditweet oleh akun bernama Zay.

"terima kasih saudaraku...saya muslim tetapi saya menyayangi kalian saudara2 saya yg kristen, tidak berubah dan berkurang walaupun beberapa tahun belakangan ini kita coba dibenturkan oleh provokator..mari berjuang bersama menjadikan indonesia adil dan makmur" tweet Zay.

Senada dengan Zay, netizen lainnya bernama Qhairul mentweet bahwa doa yang disampaikan UAS sebagai bentuk kecintaannya terhadap NKRI.

"Betul Broo.. Dr doa UAS sngt jls tersirat beliau sangt cinta NKRI, PANCASILA dan kemajemukan.. #UASPilihPrabowo" tweet akun Qhairul.


(baca juga : Inilah Transkrip Lengkap Dialog Antara UAS dan Prabowo).

[islamedia].