Kampanye Paling Aneh Sepanjang Masa



Islamedia Acara di GBK Prabowo Sandi kemarin Ahad(7/4/2019) adalah kampanye paling aneh sepanjang masa. Bagaimana bisa acara yang sedianya akan dimulai pagi hari tetapi sudah dipadati massa sejak malam hari.

Acara di GBK kemarin adalah kampanye paling aneh sepanjang masa. Bagaimana bisa acara kampanye yang biasanya dimulai dengan dangdutan tetetapi malah diawali dengan tahajud berjamaah, dilanjutkan dengan sholat subuh dan doa dari lintas keyakinan.

Acara di GBK kemarin adalah kampanye paling aneh sepanjang masa. Bagaimana bisa ada calon pemimpin yang biasanya bagi-bagi duit kepada masyarakat, tetapi malah calon pemimpin yang justru disokong duit oleh rakyat.

Acara di GBK kemarin adalah kampanye paling aneh sepanjang masa. Pengunjung hadir bawa makanan banyak untuk dibagikan, pengunjung bawa berdus-dus air mineral untuk dibagikan. Bahkan ada pengunjung yang membawa termos air panas, gelas plastik dan kopi sachet untuk dibagikan secara sukarela.

Acara di GBK kemarin adalah kampanye paling aneh sepanjang masa. Mereka bawa tumpukan koran bekas untuk dibagikan sebagai pengganti sejadah. Mereka membawa banyak karung untuk memunguti sampah. Mereka jaga GBK agar tetap indah.

Acara di GBK kemarin adalalah kampanye terbesar sepanjang masa. Ada putri proklamator, mantan menteri, purnawirawan, pengusaha, tokoh lintas agama, milenial, komunitas ojek online, buruh, pegiat HAM, artis, dan masyarakat duduk berdampingan dengan riang gembira.

Acara di GBK kemarin adalah kampanye paling aneh. Tidak banyak makan biaya, tapi banyak menguras air mata bahagia. Kebersamaan tercipta demi masa depan Bangsa.

Berbahagialah bagi mereka yang kemarin hadir di GBK. Mereka bukan hanya menjadi saksi sejarah, tetapi juga menjadi pelaku sejarah. Sejarah perjuangan demi mewujudkan perubahan.

Dengan cara seperti inilah tangan Tuhan bekerja...

PRABOWO-SANDI..! 😎👆


Ditulis oleh Tb Ardi Januar

[islamedia]