Inilah Pidato Lengkap Ustadz Bachtiar Nasir Dukung Prabowo Sandi


Inilah Pidato Lengkap Ustadz Bachtiar Nasir Saat Umumkan Dukungan kepada Prabowo Sandi
Islamedia Ustadz Bachtiar Nasir (UBN) menyatakan dukungan secara terbuka terhadap capres-cawapres 02 Prabowo-Sandiaga. Pernyataan dukungan UBN disampaikan dalam acara Sarasehan Akal Sehat di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Senin (1/4/2019) malam.

Berikut ini pidato lengkat Ustadz Bachtiar Nasir yang sangat menggelegar.

-----------------------------------------------------------------------

Asssalaamu 'alaikum Warohmarullahiwabarakaatuhu.Saya tidak usah jadi jurkamnas karena saya akan berbuat sesuai hati nurani saya.

Demi Allah, saya tidak pernah punya keinginan sedikitpun. Jangankan jabatan, apalagi uang politik saya tidak inginkan.

Karena saya ingin Indonesia dipimpin oleh pemimpin yang bersih dan adil!

Dan hari ini, Bismillahirrahmaanirrahiim, Saya jatuhkan pilihan saya secara terbuka dan mengajak seluruh Ulama di Indonesia, saya mengajak seluruh pimpinan ormas Islam di Indonesia dan mengajak seluruh aktivis di Indonesia. Hari ini kita bangun Indonesia yang berdaulat bersama PRABOWO DAN SANDI.

Dan mari bersama-sama dengan garuda pancasila ini saya tegaskan, saya Bachtiar Nasir yakin bersama Prabowo Sandi kita akan berdaulat bersama Pancasila kita.

Dan saya pasang garuda saya sebagai orang Indonesia, sebagai wujud penentangan atas penistaan kokotoran tentang tuduhan-tuduhan Khilafah yang sangat tolol itu.

San saya yakin Indonesia bukan hanya berdaulat, tapi tegak lehernya di Asia Tenggara, jaya dimuka bumi bersama Prabowo dan Sandi.

Saya tidak berasumsi kosong, Saya ingin menjadi penerus perjuangan M Natsir, bahwa saat ini Allah membukakan kepada saya bahwa Pancasila yang sila pertamanya adala Al Imaan, Keimanan kepada Allah dan sila ke-2 sampai ke-5 adalah amal Sholeh.

Bersama Prabowo Sandi saya yakin Surat An-Nuur ayat 55, bahwa kita akan menjemput kemenangan untuk Indonesia Menang.

Saya yakin di Surat An-Nuur ayat 55 (nanti pulang dan baca), Insya Allah bersama Prabowo dan Sandi Keimanan Kita akan semakin kokoh kepada Ketuhanan Yang Maha Esa, apapun agamanya.

Insya Allah akan bersatu Indonesia.

Kami sudah lelah terpecah belah, kami sudah capek dipecah belah, kami dan seluruh agama di Indonesia Siap bersatu. Bersatu untuk Indonesia Menang bersama Prabowo Sandi.

Kami sudah lelah diintimidasi, Kami ingin menjadi Indonesia, orang Indonesia yang merdeka dan kami ingin beramal soleh.  

Bagi saya amal soleh kebangsaan yang paling nomor 1 adalah kemanusiaan untuk manusia Indonesia yang adil dan beradab. Siaap?

Bersama Prabowo dan Sandi, amah soleh kita selanjutnya adalah menjaga dan mengokohkan persatuan Indonesia Siaap?

Amal Soleh ke-3 yang akan saya kerjakan bersama Prabowo dan Sandi adalah keryakyatan yang dipimpinoleh hikmat kebijaksanaan dalam permusyawaratan perwakilan, siaap?

Amal soleh yang ingin saya tegakkan bersama Prabowo dan Sandi adalah Keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia. Allahu Akbar, Allahu Akbar, Allaahu Akbar. Wasssalaamu 'alaikum Warohmarullahiwabarakaatuhu.[islamedia].