Nissa Sabyan Dukung Prabowo Sandi, Mereka Protes


Nissa Sabyan Dukung Prabowo Sandi, Mereka Protes
Islamedia Dukungan Nissa Sabyan dan tim Gambusnya yang mendukung pasangan Prabowo Sandi menuai protes dari kelompok yang mengatasnamakan dirinya Milenial Muslim Bersatu (MMB), menurut mereka seharusnya Nissa tak mendukung Prabowo Sandi.

Ketua Umum Milenial Muslim Bersatu (MMB) Khairul Anam mengatakan kelompoknya sangat menyayangkan langkah yang diambil oleh Nissa "Sabyan" untuk terjun ke politik. Ia melihat, grup musik religi yang banyak digandrungi kaum milenial Indonesia itu semula menjadi pemersatu dan kini menjadi pemecah belah karena telah dimanfaatkan oleh politikus tertentu yang ingin berkuasa.

"Jangan sampai karena demi pundi-pundi pendapatan lalu mengorbankan para penggemar hingga terpolarisasi," Tuding Anam dalam keterangan tertulisnya Sabtu (8/3/2019).

Mereka menganggap aneh Nissa Sabyan yang penggemarnya sudah jutaan di seantero negeri bisa ikut terlibat dalam politik.

Sementara mayoritas penggemar resmi Nissa Sabyan yang tergabung dalam NISSA SABYAN FANBASE justru menerima pilihan politiknya yang mendukung Prabowo Sandi. Salah seorang perwakilan NISSA SABYAN FANBASE Depok menganggap hal wajar jika Nissa Sabyan memilih Prabowo Sandi, karena ada sosok Sandiaga Uno yang sangat Millenial sekali.

"Wajarlah Nissa pilih Prabowo Sandi, kan ada Kang Sandi Uno yang Milenial sekali dekat dengan kita-kita anak muda dan sangat inspiratif" Ujar Linda kepada Islamedia, ahad(10/3/2019).[islamedia].