Neno Warisman Dipanggil Bawaslu Terkait Malam Munajat 212


Islamedia Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) DKI Jakarta melakukan pemanggilan terhadap sejumlah tokoh yang dilaporkan terlibat dalam acara Malam Munajat 212 yang digelar beberapa waktu lalu di Monas, sejumlah tokoh tersebut dinilai melakukan pelanggaran kampanye pemilu.

Menurut komisioner Bawaslu DKI, Puadi ada 3 tokoh yang dipanggil oleh Bawaslu salah satunya adalah seniman dan juga musisi Neno Warisman. 

"Ada tiga pihak yaitu MUI DKI, Fadli Zon, dan Neno Warisman," ujar Puadi seperti dilansir cnnindonesia, senin(11/3/2019).

Neno dijadwalkan akan diperiksa hari senin 11 Maret 2019 pukul 16.00 WIB, sedangkan Fadli Zon 2 jam sebelumnya yakni pukul 14.00 WIB.

Seperti diketahui bahwa sejumlah tokoh memberikan sambutan melalui pengeras suara dari atas panggung. Fadli Zon, Zulkifli Hasan, dan Neno Warisman termasuk di antaranya. 

Dalam moment tersebut Neno membacakan puisi dan doa mengutip doa Rasulullah saat menjelang perang Badar. Sedangkan Fadli melontarkan pernyataan bernuansa mengkampanyekan pasangan calon nomor urut 02PrabowoSubianto-SandiagaUno. [islamedia].

Baca Ini Juga ...: