Habib Rizieq: Emak-Emak Makin Diancam, Makin Lantang!


Habib Rizieq: Emak-Emak Makin Diancam, Makin Lantang!
Islamedia Imam Besar Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq Syihab memberikan memuji emak-emak yang terus berjuang memperjuangkan pasangan capres Prabowo Sandi.

Pesan Habib ini disampaikan melalui akun YouTube Front TV berjudul ‘The Power of Emak-emak’. Video itu sudah ditonton lebih dari 10 ribu kali hingga Rabu (13/3/2019).

Habib Rizieq mengapresiasi semangat emak-emak yang luar biasa dan melebihi semangat bapak-bapak serta para pemuda. Tak hanya bersemangat, emak-emak ini juga dianggap berani.

Yang lebih ajaibnya, kaum emak emak ini tidak hanya mereka proaktif dalam menyuarakan kebenaran tapi juga mereka memiliki keberanian yang luar biasa. Makin ditekan, makin bersuara. Makin diancam, makin dihalangi, mereka makin melantangkan suara mereka,” ujar Habib Rizieq.

Lebih lanjuta Habib Rizieq mendoakan emak-emak itu dan meminta mereka melanjutkan perjuangan. Dia juga menyinggung rezim yang memusuhi emak-emak.

Jangan coba-coba remehkan emak-emak, jangan coba-coba remehkan ibu-ibu, apalagi memusuhinya. Karena itu, rezim zalim saat ini telah salah mencari musuh. Emak-emak dijadikan musuh, mereka akan tumbang dengan sendirinya,” tegas Habib Rizieq.[islamedia].