Ustadz Adi Hidayat Hadiahi Tiket Umroh untuk Miftahul Jannah dan 2 Orang Tuanya


Islamedia - Pilihan sikap Miftahul Janna yang menolak melepas jilbab saat pertandingan Judo menarik perhatian Mubaligh kondang Ustadz Adi Hidayat . 

Dalam siaran live Fanspage Facebook Akhyar TV miliknya, Ustadz Adi Hidayat juga memberikan hadiah tiket Umroh kepada Miftahul Jannah dan kedua orang tuanya.

(baca juga : Tolak Lepas Hijab, Atlet Judo Indonesia Didiskualifikasi)

Berikut ini pernyataan lengkap Ustadz Adi Hidayat, senin 8 Oktober 2018.


Bismillahirrohmaanirrohim Assalaamu 'alaikum Waroh Matullahiwabarokaatuhu. Alhamdulillah, washolaatu wassalaamu 'alaa rosulillah wa 'alaa alihi washohbihi wama waalah ama ba'du.

Saudara saudariku, terkhusus Akhyar TV dimanamun anda berada. Malam ini kami menerima berita bahwa diantara saudari kita sebangsa setanah air bahkan atlit kebanggaan Indonesia dalam Asian Para Games, yaitu saudari Miftahul Jannah. 

Seorang Muslimah berjilbab asal Aceh, pada hari ini dinyatakan tidak bisa bertanding dalam satu sesi kejuaraan Judo Asian Para Games. 
Maka dengan ini saya mencari alasan-alasan beliau tidak bisa mengikuti pertandingannya dan disebutkan bahwa beliau berkomitmen untuk mengenakan hijabnya dan itu sebagai bagian nomor satu dihadapan Allah subhanahu wata ala dibandingkan mengikuti pertandingan yang dipaksakan meskipun membuka hijabnya.

Maka saya ingin menyampaikan ucapan selamat kepada adinda Miftahul Jannah yang dengan kekuatan luar biasanya menjaga Jilbab. Anda adalah atlit Akhirat bukan sekedar atlit dunia dan saya berharap bahwa jilbab itu Insya Allah bisa anda kenakan dengan kebanggaan dihadapan Allah subhanaahu wata ala.

Pertandingan terbesar adalah bukan kejuaraan menakhlukan lawan dalam judo, pertandingan yang paling hebat adalah bagaimana anda bisa menakhlukan suara nafsu yang bisa menjauhkan anda dari Allah subahanaahu wata ala.

Jilbab anda mungkin tidak pantas dikenakan dalam pertandingan Judo yang anda ikuti saat ini, tapi mungkin jilbab anda pantas dikenakan untuk mengunjungi kota Mekah Al Mukaromah untuk menunaikan Ibadah Umroh dan bisa melihat menyaksikan Ka'bah dan mengitarinya. Juga menunaikan ritual-ritualnya.

Dengan ini Insya Allah saya dengan segala kerendahan hati, Insya Allah kami akan menghadiahkan bagi Adinda tiket untuk menunaikan Ibadah Umroh dan jika masih ada orang tua maka anda akan didampingi kedua orang tua anda. Dan bilapun wallahu a'lam, ada atau tidak ada orang tua anda, anda bisa memilih dua diantara pendampingan anda, untuk bisa mendampingi menunaikan Ibadah Umroh dengan izin Allah subhanahu wata ala.

Selamat, jilbab itu yang mengantarkan anda ke mekah, bukan yang lain dan bukan segala hal yang saya sampaikan pada saat ini. 

Pada semua Muslimah dimanapun anda berada, ingat baik-baik satu saat ketika anda wafat yang pertama akan mengitari kepala anda bukan yang lain tapi adalah jilbab. Jangan sampai saat hidup anda tidak berjilbab, tapi saat wafat anda menginginkan untuk dipakaikan jilbab dan membuat malaikat bangga kepada anda dengan apa yang anda kenakan.

Alhidayah, Akhyar TV

Wassalaamu 'alaikum Warohmatullahi wabarokaatuhu.

Ustadz Adi Hidayat.


[islamedia]

Baca Ini Juga ...: