Solid, Lebih dari 5000 Kader PKS Jateng Meluber Saat Bertemu Habib Salim


Islamedia - Antusiasme para kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menghadiri silaturahim dengan Ketua Majelis Syuro PKS sangat tinggi. Nampak terlihat dari lebih dari 5000 kader hadir di Ballroom, Grand Arkenso, Semarang, sabtu 27 Oktober 2018 lalu.

Dalam sambutanya Ketua DPW PKS Jawa Tengah Abdul Fikri Faqih mengatakan, silaturahmi akbar ini merefleksikan keinginan kader PKS Jawa Tengah yang menggebu-gebu untuk menang di Pemilu 2019.

"Nampaknya kader PKS Jawa Tengah memotivasi diri menjemput kemenangan baik itu kader ataupun pengurus satu suara. PKS Jawa Tengah tegak lurus, solid, mantap," kata Abdul Fikri Faqih dihadapan kader PKS seperti dilansir pks.id.

Fikri menerangkan bawah ujian keberhasilan PKS sebagai partai politik akan digelar enam bulan lagi pada Pemilu dan Pilpres 2019.

Maka, ujar dia, PKS Jawa Tengah melakukan konsolidasi secara berseri dimulai pada 28 September 2019 lalu.

Ia menceritakan konsolidasi pada saat itu dihadiri ratusan pengurus DPW dan DPD PKS se-Jawa Tengah. "Komplit semua DPD PKS Jawa Tengah hadir. Tidak ada satupun yang absen," papar Fikri.

Kemudian, setelah konsolidasi pertama kader-kader PKS Jawa Tengah ingin merasakan semangat pemenangan secara lebih luas. "Maka kami undang para caleg-caleg. Target seribu yang diundang yang hadir 1448," papar Caleg PKS dari Daerah Pemilihan Jawa Tengah IX ini.

Fikri kembali menambahkan semangat struktur dan para caleg turut memotivasi para kader PKS Jawa Tengah untuk merasakan aura kemenangan.

"Maka hari ini kita kembali berkumpul bersama Habib Salim Segaf AlJufri. Ruangan hanya menampung 3.000 orang tapi yang hadir lebih dari lima ribu kader Jawa Tengah," ungkap dia.

"Kesimpulannya, PKS Jawa Tengah semua DPD-DPD PKS se-Jawa Tengah tegak lurus, solid, mantap!!" ujarnya.

[islamedia]

Baca Ini Juga ...: