Derry Sulaeman Marah Agama di Perolok-Olok dalam Video "Puding Babi Kurma Madu"


Derry Sulaeman Marah Agama di Perolok-Olok dalam Video "Puding Babi Kurma Madu"
Islamedia Mubaligh kondang Derry Sulaeman menuliskan kemarahanya atas aksi Tretan dan Coki yang membuat video "Puding Babi Kurma Madu" di akun instagramnya.

Menurut Derry apa yang dilakukan Tretan dan Coki sudah kurang ajar dan masuk dalam kategori memperolok-olok agama.

"Siapa org ini? Kurang ajar, Ingin ngetop agama kita di olok olok... Tolong info alamat rumah 2 org ini yaah, ingin dengar langsung lawakannya ( yg tak lucu sama sekali )" tulis Derry di akun instagramnya @derrysilaiman, jum'at 19 Oktober 2018.

Derry juga mengutip pernyataan Buya Hamka yang berbunyi " Bila agama kalian di nistakan, kalian tdk marah... gantilah baju kalian dgn kain kafan, mati saja... !".

Sementara para follower Derry juga menyatakan hal serupa, seperti akun @egisumantri13. "apapun golongan atau agama nya, jelas tidak boleh mengolok2 ataupun menghina suatu golongan bahkan agama, dalam video itu jelas mereka menghina Agama Islam" komentar Egisumantri.

Seperti diberitakan sebelumnya Komika Stand Up Comedy Tretan Muslim dan Coki Pardede menjadi perbincangan publik setelah menggunggah video berjudul "Puding Babi Kurma Madu".

Dalam video berdurasi 20:14 menit tersebut nampak terlihat adegan Tretan dan Coki Pardede sedang memasak daging babi dicampur dengan kurma.

(baca juga : Buat Video "Puding Babi Kurma Madu", Tretan Dan Coki Dikecam Umat Islam).

[islamedia].


Baca Ini Juga ...: